<link rel="me" href="https://www.blogger.com/profile/15818894954089646501" /> <link rel="openid.server" href="https://www.blogger.com/openid-server.g" /> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6132207580452297353\x26blogName\x3dElisabeth+Santoso+:+I+wanna+live+like...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://elisabethsantoso.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_AU\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://elisabethsantoso.blogspot.com/\x26vt\x3d2634733608390649251', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

information

Elisabeth Santoso : I wanna live like childern... ^___^
Love the life!!
resolution

disclaimer

x3 -- welcome to my blog !
you are at my journal which contains all my thoughts within
beware if you read too much that you think you hate my style of writing
putting down my thoughts to typing an entry, then get lost
flames are allowed, but they would be deleted.
If you hate me just kick your ass outta here
libby
Elisabeth Santoso

Hello.
Elisabeth Santoso||| proud to be one
This is me and i love the way i am


Image Hosted by ImageShack.us

"I am Elisabeth Santoso
Age 16this year.
Educated in SMAK Santo Paulus, grade X.
I Like: to worship my Heavenly Dad :D...
I Dislike: not snowing ;..."


在家好无聊

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

screamm




Scram if you have the guts :D

Farha-Poemer, Politikus, Psychology Lover
Bam E-Prin-Prinan Bame
NaNa-Read This One!
Apri Ajj-Luvly Day
Uwie-[Katakuka]
Caca-A Women After God Own Heart
Mahardika-Slow Down, Relax and Enjoy
All bout AUTO
Wei Liang-For You, Bussinessman
Live Concert Download
Laurencia-In Christ Alone
a Jazz of Praise
Ronny Arya
Wilona Kaolika
Pinky
SMPN 1 Banyuwangi-My beloved JHS
Christian-It's A Wonderful Day
Christian-Jadikan Hari-harimu Indah!
Inez Vioni-Snoopy Lopher
Abraham's Seed
Vialentino-Black n White of my life
Mavierhose
CRITICA TRASVERSALE: cosa fare per Scorzè?
Ricky Aditya Fandi
Yulia
Ferdy-Gudang Curhat
Givone
Reena
Namaku K
Lynn - I'll be remembering You
Nindy's Lullaby
Yudis - Lika Liku Kehidupan si Yudis

Other










Photobucket

Photobucket

Photobucket

Friend
Friend
Friend
Friend
Friend



yesterday

Buat Ikan-sapu.com
LIBBY RETURNS...!!! :D
New Awards
What an Awesome Birthday
Arti Sebuah Rindu
Akhirnya aku sembuh...
Februari Songs : First Love part 2
February Songs : First Love part 1
PE-ER ohh PE-ER
I Love Lombok! ;D

put behind

December 2007
January 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
December 2009
January 2010

thank you

thank you ||| Imma Weirdo ♥
others ||| Stephanie, Chuchin Tai, Si Pei


Friday, 22 January 2010
Buat Ikan-sapu.com

Cuma Indonesia yang Bisa Begini!

1. Republik Indonesia merupakan Negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari 17.504 pulau (termasuk 9.634 pulau yang belum diberi nama dan 6.000 pulau yang tidak berpenghuni).
2. Disini ada 3 dari 6 pulau terbesar didunia, yaitu : Kalimantan (pulau terbesar ketiga di dunia dgn luas 539.460 km2), Sumatera (473.606 km2) dan Papua (421.981 km2).
3. Indonesia adalah Negara maritim terbesar di dunia dengan perairan seluas 93 ribu km2 dan panjang pantai sekitar 81 ribu km2 atau hampir 25% panjang pantai di dunia.
4. Pulau Jawa adalah pulau terpadat di dunia dimana sekitar 60% hampir penduduk Indonesia (sekitar 130 jt jiwa) tinggal di pulau yang luasnya hanya 7% dari seluruh wilayah RI.
5. Indonesia merupakan Negara dengan suku bangsa yang terbanyak di dunia. Terdapat lebih dari 740 suku bangsa/etnis, dimana di Papua saja terdapat 270 suku.
6. Negara dengan bahasa daerah yang terbanyak, yaitu, 583 bahasa dan dialek dari 67 bahasa induk yang digunakan berbagai suku bangsa di Indonesia . Bahasa nasional adalah bahasa Indonesia walaupun bahasa daerah dengan jumlah pemakai terbanyak di Indonesia adalah bahasa Jawa.
7. Indonesia adalah negara muslim terbesar di dunia. Jumlah pemeluk agama Islam di Indonesia sekitar 216 juta jiwa atau 88% dari penduduk Indonesia . Juga memiliki jumlah masjid terbanyak dan Negara asal jamaah haji terbesar di dunia.
8. Monumen Budha (candi) terbesar di dunia adalah Candi Borobudur di Jawa Tengah dengan tinggi 42 meter (10 tingkat) dan panjang relief lebih dari 1 km. Diperkirakan dibuat selama 40 tahun oleh Dinasti Syailendra pada masa kerajaan Mataram Kuno (750-850).
9. Tempat ditemukannya manusia purba tertua di dunia, yaitu : Pithecanthropus Erectus’¬ yang diperkirakan berasal dari 1,8 juta tahun yang lalu.
10. Republik Indonesia adalah Negara pertama yang lahir sesudah berakhirnya Perang Dunia II pada tahun 1945. RI merupakan Negara ke 70 tertua di dunia.
11. Indonesia adalah Negara pertama (hingga kini satu-satunya) yang pernah keluar dari Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) pada tgl 7 Januari 1965. RI bergabung kembali ke dalam PBB pada tahun 1966.
12. Tim bulutangkis Indonesia adalah yang terbanyak merebut lambang supremasi bulutangkis pria, Thomas Cup, yaitu sebanyak 13 x (pertama kali th 1958 & terakhir 2002).
13. Indonesia adalah penghasil gas alam cair (LNG) terbesar di dunia (20% dari suplai seluruh dunia) juga produsen timah terbesar kedua.
14. Indonesia menempati peringkat 1 dalam produk pertanian, yaitu : cengkeh (cloves) & pala (nutmeg), serta no.2 dalam karet alam (Natural Rubber) dan minyak sawit mentah (Crude Palm Oil).
15. Indonesia adalah pengekspor terbesar kayu lapis (plywood), yaitu sekitar 80% di pasar dunia.
16. Terumbu Karang (Coral Reef) Indonesia adalah yang terkaya (18% dari total dunia).
17. Indonesia memiliki species ikan hiu terbanyak didunia yaitu 150 species
18. Biodiversity Anggrek terbeser didunia : 6 ribu jenis anggrek, mulai dari yang terbesar (Anggrek Macan atau Grammatophyllum Speciosum) sampai yang terkecil (Taeniophyllum, yang tidak berdaun), termasuk Anggrek Hitam yang langka dan hanya terdapat di Papua.
19. Memiliki hutan bakau terbesar di dunia. Tanaman ini bermanfaat ntuk mencegah pengikisan air laut/abrasi.
20. Binatang purba yang masih hidup : Komodo yang hanya terdapat di pulau Komodo, NTT adalah kadal terbesar di dunia. Panjangnya bias mencapai 3 meter dan beratnya 90 kg.
21. Rafflesia Arnoldi yang tumbuh di Sumatera adalah bunga terbesar di dunia. Ketika bunganya mekar, diameternya mencapai 1 meter.
22. Memiliki primata terkecil di dunia , yaitu Tarsier Pygmy (Tarsius Pumilus) atau disebut juga Tarsier Gunung yang panjangnya hanya 10 cm. Hewan yang mirip monyet dan hidupnya diatas pohon ini terdapat di Sulawesi.
23. Tempat ditemukannya ular terpanjang di dunia yaitu, Python Reticulates sepanjang 10 meter di Sulawesi.
24. Ikan terkecil di dunia yang ditemukan baru-baru ini di rawa-rawa berlumpur Sumatera. Panjang 7,9 mm ketika dewasa atau kurang lebih sebesar nyamuk. Tubuh ikan ini transparan dan tidak mempunyai tulang kepala.
8:18 am | back to top
comment! comment! comment! 1 bothered.
Saturday, 26 December 2009
LIBBY RETURNS...!!! :D

Hi there…. :D
Wah, ga kerasa yaa, udah lamaaa sekali saya hiatus… :p
Hal ini dikarenakan kesibukan-kesibukan saya yang makin menjadi... Ga taulah, rasanya makin hari makin sibuk, makin banyak yang harus dikerjakan, makin sedikit waktu yang tersisa untuk berjalan-jalan ke dunia maya, makin ga ada lagi waktu buat blogging. Saya saja ga tau kabar para Linkies saya… T.T Saya akan menghubungi mereka semua setelah posting yan berikut ini… :D
Padahal, dulu tiap kali ditanya, apa hobinya? Pasti yang pertama main piano, dan yang kedua blogging!
Sekarang semuanya berubah total tal tal… Dan....
Saya sekarang sudah SMA..!!!


Well, I wanna tell you the whole story…
Sekarang, saya sudah ga lagi tinggal di Banyuwangi. Namun, saya tinggal di kota Jember. Ada yang tau Jember? Jember ga seberapa jauh sih dari Banyuwangi, kira-kira 2,5 – 3 jam. Saya di sini bukannya merantau, namun menuntut ilmu… :p
Yup, sekarang saya bersekolah di SMAK Santo Paulus.
Hidup di kota Jember memberi banyak perubahan pada diri saya. Saya sudah ga lagi main piano (hikz….. T_T) dikarenakan saya berhenti les dari guru saya tercinta, Mrs. Yochebed. Padahal, waktu masih di Banyuwangi dulu, saya sukaaaa sekali main piano. Sehari minimal setengah jam lah, pokoknya kalo ada waktu harus main. Tapi, sekarang udah nggak lagi… T.T
Di Jember sini saya belum menemukan guru yang pas untuk mengajar, waktu yang pas untuk diajar, dan tempat yang pas untuk menaruh piano saya. Haha… Memang sih, pada awalnya saya sempat kepikiran untuk turut memboyong piano saya ke Jember… :p Tapi, apa daya, Papa Mama ga mengijinkan…

Di Jember, saya ga punya sodara sama sekali. Karenanya, pertama kali saya heran juga dengan keputusan orang tua saya untuk menyekolahkan saya di Jember. Koq ga sekalian di Surabaya saja, padahal disana banyak sekali sodara. Di Jember malah ga ada siapa-siapa. Namun, rupanya ortu tetep keukeuh menyekolahkan saya di Jember.
Alhasil, sekarang saya menjadi ANAK KOST. Libby jadi anak kost? Temen-temen saya suka sekali tanya gitu. Memang, apa salahnya kalo saya jadi anak kost? Hehe..
Menjadi anak kost ga semudah yang saya pikirkan, memang. Saya harus memikirkan hal-hal yang sebelumnya sama sekali ga pernah saya pikirkan, seperti mengatur uang jajan, mengatur lauk makan, bangun tidur sendiri, menata kamar sendiri, dll. Untung, saja ada sahabat saya yang sangaaaaat baiiik dan keeerrreeeeen bernama Patricia Saint. Dia adalah sahabat saya sejak TK lho… SMP kami berbeda sekolah, tapi sekarang bersama lagi. Dan dialah teman satu kamar saya… :)
Kalo ga ada dia, mungkin udah mati saya dari dulu… hehe..
Ni foto saya n Patricia.



Dan ini foto saya dalam kamar… (Kliatan berantakannya ga? :p)



New School
Well,
SMAK Santo Paulus memang keren. Swear. Disini saya bertemu dengan orang-orang yang sangat luar biasa. Bapak/Ibu guru disini benar-benar membuat saya nyaman belajar. Mereka benar-benar seperti teman sendiri. Mungkin, karena kita yang sudah mulai dewasa (ehm), jadi selisih umur di antara kita ga begitu menjadi masalah. Bahkan, guru-guru saya juga ada yang masih bujang lho… :p

Sekarang saya menghuni kelas X-3, dengan logonya yaitu ikan-sapu.com, atau merupakan kepanjangan dari Iki Anak Sapuluh Telu.Compak! Haha…
Ini adalah foto saya bersama teman-teman yang memang super kompak!






dan walikelas kami yang bernama Bu Tri
Sekarang sedang hamil tua (ato sudah melahirkan yaa?? :p)





Bukan hanya itu.
I was blessed by a boy who leads my heart, who strengthen me and brings me closer and closer to Jesus. He watches over me in this town, which I have no family. He just like a security for me! :D
Here is……….My Crush!




Benny Mayor




Well,
Saya berharap kehidupan saya akan menjadi lebih baik lagi… dan pastinya akan lebih baik lagi kalau saya membaginya bersama dengan kalian… :D

Nice to be returned… :)

Labels:

8:30 pm | back to top
comment! comment! comment! 1 bothered.
Friday, 10 April 2009
New Awards

Hey! Hey! I got award!


Award 1 ::


I got this award from : Nindy

Here are the rules of the award:
• Put the award in one post as soon as you receive it.
• Don’t forget to mention the person who gives you the award.
• Answer the award’s question by writing the reason why you love blogging.
• Tag and distribute the award to as many people as you like.
• Don’t forget to notify the award receivers and put their links in your post.

Well, I'll answer the question.

Why do I love blogging so much?
- Because I like to share my life with YOU!! ;D


Award 2, 3, 4 ::


I got this award from 3 friends : Dee lya, Reena, Yulia.

Well, and the rules of this award are :

1. Put the logo on your blog or post.
2. Nominate at least 10 blogs which you think are FABULOUS.
3. Be sure to link to your nominees within your post.
4. Let them know that they have received this award by commenting on their blog.
5. Share the love and link to this post and to the person from whom you received your award.

But, I still don't know who will get this award next. Hehe... If you want it, just contact me...

Labels:

11:50 pm | back to top
comment! comment! comment! 4 bothered.
Wednesday, 8 April 2009
What an Awesome Birthday

Happy birthday, Libby…
Happy birthday, Libby…
Happy birthday, happy birthday…
Happy birthday, Libby…

Halo, semua! Aku lagi senang sekali, karena kemarin, tepatnya tanggal 7 April 2009 pukul 00.10 dini hari, aku berulang tahun. Ini adalah kali ke 15 aku memperingati tanggal ini. Dan tentunya aku sangat mengucap syukur pada Tuhan Yesus, karena telah menjagai aku di tahun-tahun yang telah dan akan terlewat. Sampai saat ini, aku mempunyai keluarga, teman, dan guru yang sangat indah dan berharga. Tak lupa juga aku mengucap syukur atas hari-hari cerah yang telah Dia berikan.

Bicara soal ulang tahunku kemarin, kemarin adalah hari yang tak akan pernah terlupakan dan akan terus kukenang. What an awesome birthday I had. My family and friends made it.

04.00

Aku membuka mata dan tersenyum. Oh Tuhan, aku sudah 15 tahun. Aku menghidupkan HPku, berharap banyak inbox. SMS pertama dari Fitri, Ocha, dan Ce Ribka. Inbox lainnya masuk waktu agak siangan gitu. Lalu, aku melanjutkan tidur… ;D

06.00
Lalu aku didoain sama papa, mama, dan sinyo.

06.30

Mau masuk kelas, Celine manggil aku. “Lis, buat kamu!”
First gift.
Masuk kelas, ternyata udah ada bungkusan di bawah kursi. Dari Fitri. Nah lho, yang ngasih first gift jadinya sapa? Fitri atau Celine? Hehe…

Hadiah Fitri sangatlah istimewa, yaitu….


Sebuah lukisan! Dia yang melukis sendiri! Keren kan???!!

Dilanjutkan hadiah dari Rizky, yaitu menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” nya Jamrud sambil main gitar.


Dan semua temanku mengucapkan selamat. Thx, friend…^^

13.43
Pulang sekolah, waktu sampai di gerbang depan skul, papanya Windy, temen SDku tiba-tiba nyamperin dan ngasih sebuah bungkusan.
“Dari Windy,” katanya.
“Lho, suk? Ya ampun, xie xie ya, suk,” jawabku.
Third gift.

Sampai di rumah…
“Nik, ini kado dari Christine,” kata mamaku.
Fourth gift.

18.00
Ini yang paling gila dari semua cerita.
Kebetulan tiap hari Selasa ada sel youth, dan sel kali ini diadakan di Dapur Using. Rupa-rupanya, ini dijadikan kesempatan buat anak-anak ngerjain aku.
Sampai di Dapur Using, aku langsung diserbu kado. Ko Een, orang paling mbanyol di sel kami, numpuk-numpuk kadoku sampai di kepalaku.

Lalu, aku dikerjain habis-habisan. Malam itu aku jadi
ratu semalam dan harus memakai kostumnya.






Malam itu, aku diharuskan memainkan dua permainan, yaitu : jujur dan berani.
Dalam tantangan jujur kali ini, Ce Jesi, ketua sel kami memberi pertanyaan yang benar-benar menyedak setengah mati *lebay ah!*
“Pertanyaannya… Kalau sekarang kamu diijinkan pacaran sama orang tuamu, kamu akan pacaran sama siapa?

Hah? Gila! Sama saja aku bunuh diri, mana cowok yang lagi deket sama aku ada di situ juga. Memang sih, kedekatan kami sudah terkenal (kami nggak pacaran, hanya dekat.) Tapi, mana mungkin sih aku bilang kalau dia? Aku membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk memikirkan semua ini. Deg-degan. Keringetan. Semuanya deh. Tapi, gimana lagi? Itulah tantangannya.
Akhirnya, karena aku nggak bisa jawab, aku ayunkan “tongkat ajaibku” hehe… Yang ada di kostum itu lho… Dan aku menunjuk si “tiiittttt……” sensor. Maaf. ;D

Setelah itu, aku melakukan tantangan berani. Tantangannya adalah.
“Kamu harus naik ke tangga itu,” kata Kak Praz sambil nunjuk tangga di depan kita. “Dan nyanyi lagu. Terus kamu masuk ke Pelangi Sari (toko jajanan khas Banyuwangi di depannya Dapur Using) dan kamu salaman sama semua pegawai di sana, bilang ‘halo. Mbak/mas… saya lagi ultah lho…’
Demi kesportifan, aku lakukan semua itu. T.T

21.00
Sampai di rumah.
Membuka kado.

Ciri-ciri kado jaman sekarang.
Nggak tahu ini bener-bener ciri-ciri kado jaman sekarang atau gimana. Hampir semua kado yang aku terima (70 %) dibungkus besar-besar pakai kertas koran bertumpuk-tumpuk. Aku sampe pegel-pegel. =p
Sumpah, ngerjain banget.

Dan ada kado yang paling nggak akan aku lupakan, yaitu kado dari Bella. Kadonya dibungkus manis pakai kertas merah. Dan setelah dibuka… ternyata…..
SURPRISE!!!!!!



“Selamat, Anda mendapatkan KERUPUK!”
Coba kalian amati, betapa kreatifnya Si Bella. Kardus itu sengaja dilubangi di bagian depannya, agar aku langsung kaget waktu begitu buka dan tahu bahwa isinya adalah KERUPUK. But, thx bro! ^^
Ternyata, isi kado itu bukan cuma kerupuk, tapi juga KODOK KARET, kata Bella biar aku nggak males mandi.



Dan inilah Sang Ratu Semalam bersama hadiah-hadiahnya… *ada emak di belakang..*


Thx for made my day, friends… ^^

Labels: ,

7:26 am | back to top
comment! comment! comment! 5 bothered.
Monday, 6 April 2009
Arti Sebuah Rindu




Jatuh cinta selalu identik dengan yang namanya "Rindu." Pagi, siang, sore, malam, selalu saja ada alasan untuk tak berhenti memikirkan dia tercinta. Alasan ini tak lain tak bukan adalah "Sebuah Rindu."

Well, aku juga mengalaminya. Selalu. Setiap kali jatuh cinta. *emang berapa kali aku jatuh cinta?* =p
Bahkan, karena terlalu sering merindukan dia, aku sampai cape sekali. Yang aku rasakan, rindu itu membuatku senang, tapi juga menyesakkan. Sepertinya ada yang begitu mendorongku untuk bertemu dengan dia. Dan aku akan makin frustasi bila dia tak bertemu dengan dia. Apakah kalian merasakan hal yang sama?

Rindu membuatku penasaran. Sebenarnya, gejolak apakah yang terjadi dalam tubuh kita sehingga kita selalu merindukan orang yang kita cintai? Apakah karena suatu hormon? Aku pernah membaca sebauh buku dan buku itu menulis kalau ada hormon yang mempengaruhi kita sehingga kita bisa terus teringat pada orang yang kita cintai. Itulah yang membuat kita merasakan rindu.
Namun, aku belum juga puas dengan jawaban itu, entah kenapa. Walaupun ilmiah (sebetulnya ilmiah, tapi gara2 aku sudah lupa nama hormonnya, jadi ini seperti pendapat. =p Tapi aku nggak bohong, aku benar-benar pernah membaca buku tentang itu).

Rasa penasaran ini membuatku makin penasaran (halah..). Sampai pada suatu siang, saat aku sms-an dengan salah satu sahabatku, aku tak sengaja menanyakannya pada dia.

March 19 2009
15:55

Eh, knp y qta koq bs kangen ama ssorg gt?

Message sent!

1 New Message

March 19 2009
16:03


Hehe.. Itu krn manusia g isa lps dr org laen, aplg org yg plg dicintai..

Hmm... Kalo dipikir-pikir, betul juga sih. Perasaan "tak bisa lepas dari orang lain" itulah yang membuat kita merasakan rindu.
Setujukan teman-teman? ;D

Labels:

9:56 pm | back to top
comment! comment! comment! 1 bothered.
Monday, 30 March 2009
Akhirnya aku sembuh...




The Writers Block

Kosakata baru. Wkwk…

Sebelumnya, aku pengen nyapa kalian smua… “Hallo… ^___^”
Lama sekali kita
tidak berjumpa sejak aku berjanji (janji palsu).

Apa janjiku? Aku janji buat rajin update blog ini dan tiap bulannya bakal memakai topik yang berbeda. Namun nyatanya, aku tak menepati sama sekali. Sama sekali. Sama sekali. Maaf sekali, buddy.

Bukannya aku sibuk atau jenuh (seperti masalah pada waktu itu). Akan tetapi, aku sedang sakit.

Kasihan sekali. Aku terkena virus writers block, virus yang menyerang semua writers di seluruh dunia. Karenanya, buat para blogger sekalian, aku ingin kalian benar-benar mengantisipasi agar tak terkena virus ini.

*Thx buat Sis Jenny Jusuf yang udah kasih artikel tentang virus ini. Aku sangat terberkati ;D*

Membahas Virus Writers Block…

Target : Semua writers di dunia.
Gejala : Malas menulis, kehabisan topik dan hasrat untuk menulis.
Pengobatan : Membangkitkan niat menulis dengan membaca-baca tulisan para senior.

Virus ini menyerangku sejak mmm… mungkin tahun baru ini.

FYI, Bulan Desember lalu merupakan bulan menulisku. Hal ini dikarenakan aku mempunyai sebuah proyek, yaitu membuat novel. Hehe…

Latar belakangnya adalah aku ingin membuat suatu terobosan untukku dalam hal tulis-menulis. Tidak seperti sekarang yang hanya menulis tak pasti. Lebih dari itu, aku merindukan sebuah produk. Karenanya, aku ingin membuat sebuah novel.

Novel yang akan aku buat akan berbeda-aku kira seperti itulah. Karena novel ini berisi tentang…ehm… rahasia ah! Belum rampung koq udah diomongin… hehe… ;p

Proyek ini membuatku sangat rajin menulis. Pagi, siang, malam, aku betah (membetahkan) mataku dan tanganku untuk mengetik dan mencari ide. Mamaku sampai marah gara-gara aku susah makan dan susah tidur.

“Kerajinanku” ini berlangsung sampai Bulan Januari. Setelah itu, aku makin takut membuka blog. Kenapa? Aku sangat-sangat merasa tertuduh karena tidak pernah posting. Jadi, karena blogku tidak update sama sekali, aku menjadi merasa bersalah kalau membuka blog. So, aku tidak membuka blog sama sekali. ^___^



Writers Block.

Aku semakin merasa tertuduh karena setiap kali posting aku selalu berjanji pada teman-teman kalau aku bakal rajin posting. Tapi, Bulan Februari saja aku hanya posting 2 kali. Haha… Masalahnya adalah, gejala virus ini.

Aku menemukan suatu solusi (yang aku simpulkan sendiri setelah membaca artikel Jenny Jusuf) yang menurutku akurat-walaupun sangat memaksa. Sama dengan konsekuennya, nama solusi ini adalah M-E-M-A-K-S-A. Memaksa diri untuk menulis dan berkarya. Akan tetapi, memaksa diri sendiri tidakalah akan manjur. Kita juga membutuhkan suatu motivasi.

Motivasi ini kudapatkan dari seorang blogger yang masuk 50 besar The Best Job In The World, http://www.nilatanzil.blogspot.com>Nila Tanzil

Melihat blognya yang bagus bin apik, dan hari-hari yang dia bagikan dengan para blogger, semangatku langsung tumbuh kembali *ting!*

Akhirnya, jadilah posting pertamaku ini setelah lama aku terbaring “sakit”…



11:30 pm | back to top
comment! comment! comment! 1 bothered.
Friday, 6 February 2009
Februari Songs : First Love part 2

My First Love (part 2)

Yes.
You’re right, all.
My First Love is Jesus Christ.


Bagaimana aku nggak jatuh cinta ama dia? Dengan segala kemuliaan-Nya Dia mau menjadi sebuah bukti, yaitu berkorban di kayu salib buat aku dan kamu, cinta-Nya.

Beberapa temenku nganggep aku nggak asyik karena kalo ditanya first love, aku selalu jawab Jesus Christ.

Tapi, sapa sih yang tahan menyangkal cinta-Nya yang telah berkorban sebegitunya buat dirinya? Aku lebih ok dipanggil nggak asyik daripada harus membohongi diriku sendiri dengan mengatakan bahwa first love ku bukan Dia.


He’s my first love and my endless love, ever and after.


For my first love
What I'm dreamin' of
When I go to bed
When I lay my head upon my pillow
Don't know what to do
My first love
Thinks I'm not to young
He will always knows
I will always call him in my days
'cause I'm feelin' my first love
My first love

Labels:

11:48 pm | back to top
comment! comment! comment! 5 bothered.
Monday, 2 February 2009
February Songs : First Love part 1

My First Love (Part 1)

Sesuai dengan backsound yang sedang ku pasang di blogku ini, “First Love”, hari ini aku pengen bahas tentang My First Love.


Beginilah kisahku dengan First Love ku itu.


Pada awalnya, aku cukup minder dengan dia, karena menurutku memang pantaslah demikian. Bayangin aja, dia itu : tenar, tajir, cakep, keren, body kekar, alim, ramah, pokoknya segala-galanya deh. Kalo aku ditanya apa yang jelek dari dia, aku bakal jawab : NGGAK ADA. Semuanya bagus.

Bahkan, walopun sekarang aku udah deket sama dia gitu, aku akan tetep nggak bisa nemuin satu kesalahan pun dari dirinya. Dia betul-betul sempurna. Karena itulah, pada awalnya menurut aku, wajar aja kalo aku minder ketemu dengan dia.


Dialah yang mendekatiku pada awalnya. Kaget? Jelas! Bagaimana enggak, satu pribadi yang begitu sempurnanya mendekati aku yang jelek nan jelek kayak gini.

Kisah cintaku sama dia memang unik banget.
Bukan tergolong unik, tapi benar-benar unik.
Makanya, sampe sekarang jarang ada orang percaya sama kisah cinta yang aku ceritakan ke mereka.
But, well, gapapa koq. Memang kisah ini bener-bener unik dan nggak bisa dipercaya.
Tapi, aku yakin, bagi kalian yang mengerti tentang cinta dan bener-bener yakin akan kekuatan true love dan first love,
pasti akan percaya.




Kisah pertemuan kami seperti ini…
Aku seorang miskin dan gembel sebelum bertemu dengannya. Pasti temen-temen nggak percaya kan kalo aku miskin dan gembel? Wajar aja koq, karena sekarang aku sudah berubah. Aku nggal miskin dan gembel lagi setelah kenal dan dekat dengannya. Apa karena efek kecipratan hartanya yang sedemikian melimpah? Nggak.


First Love ku memang mempunyai rumah yang bener-bener megah. Melebihi mansion. Teboknya pualam, lantai marmer, ada –bahkan banyak- emas di sekitar lantai tersebut. Bisakah temen-temen membayangkannya? Lantai rumahnya itu lho terbuat dari emas. Gimana aku nggak minder, aku yang gembel gini didekatin ama anak orang kaya raya gitu?


Aku udah coba nolak beberapa kali. “Udahlah, nggak usah deketin aku terus. Aku telalu buruk buatmu,” demikianlah aku menolaknya.

Tapi, dia bukanlah seorang penyerah.

Dia selalu maju buatku, sampai saat itu tiba.


Di sinilah temen-temen akan mengetahui sosoknya –yang mungkin sudah kalian duga dari awal-.


Malam itu, tiba-tiba dia datang ke rumahku.

Dia berbicara seperti ini,
“Aku tahu, kamu merasa bahwa kamu adalah sosok gembel, miskin, yang nggak pantes deket-deket ama aku. Tapi, kamu harus tahu, kalo aku sayang banget sama kamu. Kamu harus tahu kalo selama ini hatiku cuma buat kamu, bukan buat yang lain. Aku akan tunggu sampai kamu mau.”

Lalu, aku menjawabnya,
“Gombal. Harusnya kamu sadar diri donk. Kamu kan konglomerat seperti itu. Gimana aku bisa pacaran sama kamu? Kamu cari saja orang yang lebih baik dari aku. Lebih cantik, lebih kaya, dllnya.”

Tapi, rupanya dia tetap bersikeras.
“Kalo aku sudah bilang aku akan nunggu kamu, berarti aku akan nunggu kamu.”


Aku tak bisa bicara lagi sesaat setelah itu. Tak bisa berkutik. Apa yang dia lakukan?
Dia melihat jauh ke dalam mataku, dan aku melihat kerinduan di sana. Aku juga tak bisa melepaskan pandangan mataku dari matanya. Matanya lembut, penuh kasih sayang, benar-benar menunjukkan sebuah penantian.


“Aku sudah putuskan sesuatu,” akhirnya dia berbicara, masih dengan menatap kedua mataku.

“Apa itu?” tanyaku, tetap sinis. Mustahil bila dia akan melakukan hal yang besar untukku. Mungkin, saat itu juga ia akan putuskan untuk tidak mendekati aku lagi.

Dan well, aku memang agak bahagia. Akhirnya, aku nggak perlu merasa minder lagi bila bertemu dengannya -kalo itu bener2 terjadi. Aku juga nggak perlu minder lagi karena selama ini temen-temen selalu mengejekku bila aku sedang berdua dengannya.


Teman-temanku, yang sama gembelnya denganku memang merasa bahwa kita para manusia gembel ini tidak patut berdekatan dengannya. Bahkan, ada gossip yang beredar bahwa dia telah menikah, dia playboy, dan seterusnya. Dan aku percaya.


Tapi, bukan hanya perasaan bahagia. Perasaanku yang mendominasi adalah sebaliknya, sebuah kesedihan dan perih yang mendalam. Apakah dia akan benar-benar meninggalkanku?


"Aku akan menjadi bukti," jawabnya mantap.

Labels: ,

4:15 am | back to top
comment! comment! comment! 4 bothered.
Friday, 9 January 2009
PE-ER ohh PE-ER

HOMEWORKZZ...


Wah wah... Banyak banget PR yang harus kukerjain... Bahkan, saking banyaknya, sampe lupa aku mana aja PRnya... hehe...

Jadi, sekarang kerjain PR yang msh inget dulu yaa... Yg belum inget masih ditanyain tuh..
PE-ER pertama datang dari ::
The Rulez :

The rules are simple. Use google images to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that, tag 7 people.


Questions A :

1. The age of my next birthday?

2. A place I'd like to travel?

3. A favourite place?

4. A favourite food?

5. Favourite thing?

6. Favourite colour?

7. A city I was born?

8. A nickname I had?

9. College major? *Nggak ngerti nih apa, jd nggak kujawab.. Hehe..*

10. Name of my love?

11. A bad habbit?

12. A hobby?

13. Wishlist?

Age of my next birthday ::

15

A Place I'd like to travel ::

Edensor

Favourite Place ::

Mountain, especially Mount Ijen

Favourite Food ::

All kinds of Sea Food

Favourite thing::

Psychologist Book

Favourite Colour ::

White

I was born in ::


Banyuwangi

My Nickname ::

Elisabeth

My Love ::

Jesus Christ, my Heavenly Father

Bad Habbit ::

Too Sleepover!!!

My Hobby ::

Playing Piano

Wishlist ::

Meet my Heavenly Dad

Questions B :
1. Siapa penyanyi POP favoritmu ??
Penyanyi POP favorit saya adalah... FAHRENHEIT!


2. Apa arti EMO menurutmu?
EMO adalah Elisabeth Minum Obat. Hahaha... Jayuzzz....


3. Setujukah jika dangdut Go-Internasional?
Kalo yang nyanyi dandanannya seronok sih nggak setuju banget! Tapi kalo dangdut yang mencerminkan budaya Bangsa Indonesia, why not??


4. Koleksi album apa yang kamu miliki? Ada berapa?
Saya koleksi album Hillsong, Passion, Josh Groban, Fahrenheit, Chris Tomlin. Jumlahnya banyak!


5. Mengapa musik metal teriak-teriak (scream)?
Kalo musik Pop yang nggak bakalan kayak gitu... *!!!!!!*


Nah, Pe-eRnya udah selesai... Di-tag kemana ajah yaa?? Ntar deh, mikir dulu... Hehe... ^^

Labels:

4:44 am | back to top
comment! comment! comment! 1 bothered.
Wednesday, 7 January 2009
I Love Lombok! ;D

Posting ke 2 tentang Lombok : I Love Lombok!


Perhatian :
Sebelum membaca posting ini sebaiknya temen2 baca dulu posting di bawahnya (sebelumnya). Ok?? ^^

Ikan Lumba-Lumba yang menemani kapal kami selama perjalanan.
*Isn't it so cute??*

Kera di Pegunungan Puguk

Anak-anak Lombok--Suku Sasak

Pemandangan Pegunungan Lombok
*Nggak tahu nama gunungnya apa... Hehe...*

Si David memandang nun jauh di sana

Keluarga Libby yang berbahagia
*Haha...*

Si Nita : Habis snorkeling, bersandar di perahu aah...
*Snorkeling di Gili Trawangan enak banget lho! Wajib coba!*

Snorkeling @ Gili Trawangan

Gili Trawangan view

Pelepasan Penyu
*Btw, kebetulan nih, pas aku ke Lombok ada pelepasan penyu. Jadi kita ikut ngelepasin gitu... ;D*

Penangkaran penyu
*Ternyata penyu juga cute lho!*

Para wisatawan yang melepaskan penyu-penyu ke laut Gili Trawangan

Pendaratan habis snorkeling
*Lapeerr banget!*

Para pengrajin Lombok
*Mereka membuat gelang-gelang anyaman, kalung mutiara, gantungan kunci dari buah, dll*
Senggigi Beach in the Afternoon
*Romantic! ^^*

Drinking welcome drink
*Sambil narsis! ;p*

Me
*Bagus nggak?*

Sebuah gunung (Kliatannya Gunung Rinjani) dilihat dari hotel

A Couple
*Coba cermati. Laut biru. Celana+bikini pasangan itu. Tikar juga biru. That's why I like this view*

Gulungan ombak Senggigi

Kapal nelayan bersandar di Pantai Senggigi

Labels: ,

9:31 pm | back to top
comment! comment! comment! 1 bothered.