<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6132207580452297353\x26blogName\x3dElisabeth+Santoso+:+I+wanna+live+like...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://elisabethsantoso.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_AU\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://elisabethsantoso.blogspot.com/\x26vt\x3d2035954199654777751', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

information

Elisabeth Santoso : I wanna live like childern... ^___^
Love the life!!
resolution

disclaimer

x3 -- welcome to my blog !
you are at my journal which contains all my thoughts within
beware if you read too much that you think you hate my style of writing
putting down my thoughts to typing an entry, then get lost
flames are allowed, but they would be deleted.
If you hate me just kick your ass outta here
libby
Elisabeth Santoso

Hello.
Elisabeth Santoso||| proud to be one
This is me and i love the way i am


Image Hosted by ImageShack.us

"I am Elisabeth Santoso
Age 16this year.
Educated in SMAK Santo Paulus, grade X.
I Like: to worship my Heavenly Dad :D...
I Dislike: not snowing ;..."


在家好无聊

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

screamm




Scram if you have the guts :D

Farha-Poemer, Politikus, Psychology Lover
Bam E-Prin-Prinan Bame
NaNa-Read This One!
Apri Ajj-Luvly Day
Uwie-[Katakuka]
Caca-A Women After God Own Heart
Mahardika-Slow Down, Relax and Enjoy
All bout AUTO
Wei Liang-For You, Bussinessman
Live Concert Download
Laurencia-In Christ Alone
a Jazz of Praise
Ronny Arya
Wilona Kaolika
Pinky
SMPN 1 Banyuwangi-My beloved JHS
Christian-It's A Wonderful Day
Christian-Jadikan Hari-harimu Indah!
Inez Vioni-Snoopy Lopher
Abraham's Seed
Vialentino-Black n White of my life
Mavierhose
CRITICA TRASVERSALE: cosa fare per Scorzè?
Ricky Aditya Fandi
Yulia
Ferdy-Gudang Curhat
Givone
Reena
Namaku K
Lynn - I'll be remembering You
Nindy's Lullaby
Yudis - Lika Liku Kehidupan si Yudis

Other










Photobucket

Photobucket

Photobucket

Friend
Friend
Friend
Friend
Friend



yesterday

Selama di Malang...
Kasiannya ikanku...
Piano di ruang tamu
Salah masuk kelas..
To : My beloved self
People on my birthday
What a birthday
My birthday party!!
Carlos??
Yang penting karakter, bukan nilai

put behind

December 2007
January 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
December 2009
January 2010

thank you

thank you ||| Imma Weirdo ♥
others ||| Stephanie, Chuchin Tai, Si Pei


Tuesday 1 July 2008
Mau Porseni...

Dear all,
Hari2 ini bakal agak sedikit berat deh...
Sekarang udah hari Selasa, tanggal 1 Juli 2008. Truz, tanggal 3 Juli, brarti besok lusa, q harus chao ke sby... Ngapain iaa?? Porseni!!!
Huaaa....

Udah lama neh, nda porseni n pergi bareng temen2... Terakhir Porseni pas SD kelas 6, nginep di Santa Angela, Surabaya. Waktu itu aku mewakili SDK Santa Maria di lomba paduan suara... hahaha... cape deh... Padahal punya suara ngga jelas plus fales kayak gini. Tapi tenang aja, waktu itu aku jadi dirigen koq, jadi yah, sedikit tertolong... Ngga tau juga kenapa bisa kepilih..
Waktu itu seneng banget deh. Berangkat bareng temen2 SD yang super duper lucu.
Tapi, ada cerita yang menarik banget plus negangin. Jadi, waktu itu hari kamis. Siang n sore sebelon berangkat ke Surabaya itu, aku emank ngerasa ngga enak badan. tapi gimana yah, dari pada nyusahin ortu juga, jadi aku paksain aja siap2...
Pas itu jam 5 sore parents lagi ke gereja. Wuh, aku nde rumah udah nda karuan.. Badan panas , perut mual2, kepikiran macem2... Tapi yah gemana lagi, aku kan dirigen.. Mana bisa pasukanku nyanyi yanpa sang dirigen.. Hehe..
Akhirnya, waktu malem jam 8 parents pulang, nyampe rumah, (aku uda deg2an nda keruan neh), mereka pada khawatir ama keadaanq.. Aduh, susah juga sih.. Abis gimana juga, kalo kalian jadi aku?? Susah kan??
Udah getu ada yang ngeberatin aku buat ngebatalin ikut porseni. Baca:kecengan. Jadi, kecenganku waktu itu juga ikut porseni.. Wehehe... Dy mewakili bola tangan, jadi kiper n kapten juga, sapa yang ngga bangga en pengen jadi suporter...
Akhirnya, dengan kegelisahan yang tiada tara, mama ngajak aku ke bu dokter yang baik hati. Untunglah, sama bu dokter aku boleh tetep berangkat porseni. Pyuh, lega sekaligus khawatir...
Trus, mamaku langsung mbawain aku roti banyak banget, tak lupa aqua yang juga banyak, n juga obat2 yang udah dibeli. waktu itu udah jam 9 malem, padahal kumpul di skul jug ajam 9 malem.
Tapi, trus waktu nyampe skul untung aja ngga telat. Jadi, aku langsung baris, en diabsen. Pasukanku lengkap, tapi waktu itu ada yang lagi sakit juga, namanya Joshua. Wadaw, padahal dia tu bisa juga disebut juru kunci. Baca : Suaranya enak banget. Tanpa dia, wah, ancur deh.. Untung dia ngomong kalo sanggup ikut. Ya udah deh. Mamaq langsung nitipin aku ke suster yang ngurus anak Paduan suara.
Waktu itu, aku seneng banget, coz pergi bareng temen2... Sapa yang ngga seneng coba? Truz, waktu itu juga ngga ditarget menang, jadi yang bisa dibilang kita pergi rekreasi.
Waktu di bus, aku duduk bareng ama Anne n Beata, sahabat SD'q. Seneng banget. Walopun sepanjang jalan aku nahan mual n sakit perut. Karena tahukah kalian, aku sakit apa? Radang usus.
Aku selalu diingetin temen2 n suster buat minum obat n mam roti.. Hehe.. Kayak ratu..
Nyampe di Santa Angela, eh ternyata kita datang pertama. Jadi yang langsung dibriefing sebentar, trus masuk kamar n bobok. Paginya... Kesiangan! Haduh, mandi cepet2... Udah gitu aernya kotor... Hueekkk... karena ternyata kita salah masuk kamar mandi. Itu kamar mandi punya anak2 asrama, harusnya kita pake kamar mandi dalem... OMG...
Paginya, karena tim paduan suara belon dapet giliran lomba, kita jadi ikut upacara pembukaan, trus maen2 ama istirahat, ama latian coz besoknya mau lomba.
Unfortunately, sorenya aku ditinggal sendirian di asrama coz semua anak pada liat pertandingan bola tangan. Huhuhu.. Jadi aku cuman bisa meratap di kamar, ama ngebayangin gimana cakepnya kecenganku waktu maen. Sedangkan anak2 laen bisa ngeliat dia maen plus jadi supporter!!
Sore agak malem, mereka pada dateng.. Aku sempat ngobrol2 ama kecenganku, walopun cuman sebentar... Tapi seneng!!
Besoknya, waktu lomba, kita kalah. Tapi ngga papa deh. Yang buat aku seneng, hari itu aku bisa ngeliat kecenganku beraksi, walo kita akhirnya harus pulang dengan menjadi juara 2.. Lumayan lah.. Thx, God...

Itu cerita tentang Porseni di taon 2005 ato 2006 getu aku lupa.. Hehe..
Skr, aku mulai nyiapin diri lebih lagi untuk Porseni taon 2008.
Doain ya teman2...
Sekarang aku mewakili Story telling, tingkat SMP se Jatim. Kalo dulu cuman lomba antar yayasan, sekarang aku bener2 lomba untuk bawa nama Banyuwangi, setelah Bulan Desember kemaren aku dapet juara 2 lomba speech.
Ntar aku akan berangkat bareng ama Kiki, Margareta, Mr.Agus, dan semua temen2 yang mewakili lomba di bidang festival seni. Berangkat bakal naek bus Damri en berangkat jam 7 pagi..
Ntar aku bakal bawain cerita The Legend of Banyuwangi, ama The Grateful Sparrow dari Japan. Aku bakal pake baju almamater waktu technical meeting, truz pake jebeng waktu The Legend of Banyuwangi, truz pake rok renda waktu cerita dari Japan.
Aku bakal nginep ndek Asrama Haji, Sukolilo, Surabaya, n pulang tanggal 6.
Sekali lagi, doain iaa...

Labels:

8:31 am | back to top
comment! comment! comment! 0 bothered.