<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6132207580452297353\x26blogName\x3dElisabeth+Santoso+:+I+wanna+live+like...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://elisabethsantoso.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_AU\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://elisabethsantoso.blogspot.com/\x26vt\x3d2634733608390649251', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

information

Elisabeth Santoso : I wanna live like childern... ^___^
Love the life!!
resolution

disclaimer

x3 -- welcome to my blog !
you are at my journal which contains all my thoughts within
beware if you read too much that you think you hate my style of writing
putting down my thoughts to typing an entry, then get lost
flames are allowed, but they would be deleted.
If you hate me just kick your ass outta here
libby
Elisabeth Santoso

Hello.
Elisabeth Santoso||| proud to be one
This is me and i love the way i am


Image Hosted by ImageShack.us

"I am Elisabeth Santoso
Age 16this year.
Educated in SMAK Santo Paulus, grade X.
I Like: to worship my Heavenly Dad :D...
I Dislike: not snowing ;..."


在家好无聊

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

screamm




Scram if you have the guts :D

Farha-Poemer, Politikus, Psychology Lover
Bam E-Prin-Prinan Bame
NaNa-Read This One!
Apri Ajj-Luvly Day
Uwie-[Katakuka]
Caca-A Women After God Own Heart
Mahardika-Slow Down, Relax and Enjoy
All bout AUTO
Wei Liang-For You, Bussinessman
Live Concert Download
Laurencia-In Christ Alone
a Jazz of Praise
Ronny Arya
Wilona Kaolika
Pinky
SMPN 1 Banyuwangi-My beloved JHS
Christian-It's A Wonderful Day
Christian-Jadikan Hari-harimu Indah!
Inez Vioni-Snoopy Lopher
Abraham's Seed
Vialentino-Black n White of my life
Mavierhose
CRITICA TRASVERSALE: cosa fare per Scorzè?
Ricky Aditya Fandi
Yulia
Ferdy-Gudang Curhat
Givone
Reena
Namaku K
Lynn - I'll be remembering You
Nindy's Lullaby
Yudis - Lika Liku Kehidupan si Yudis

Other










Photobucket

Photobucket

Photobucket

Friend
Friend
Friend
Friend
Friend



yesterday

Arti Sebuah Rindu
Akhirnya aku sembuh...
Februari Songs : First Love part 2
February Songs : First Love part 1
PE-ER ohh PE-ER
I Love Lombok! ;D
Sad (and happy) December
Di Bulan Desember
Kak Ayub
Di Bulan Desember

put behind

December 2007
January 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
December 2009
January 2010

thank you

thank you ||| Imma Weirdo ♥
others ||| Stephanie, Chuchin Tai, Si Pei


Wednesday, 8 April 2009
What an Awesome Birthday

Happy birthday, Libby…
Happy birthday, Libby…
Happy birthday, happy birthday…
Happy birthday, Libby…

Halo, semua! Aku lagi senang sekali, karena kemarin, tepatnya tanggal 7 April 2009 pukul 00.10 dini hari, aku berulang tahun. Ini adalah kali ke 15 aku memperingati tanggal ini. Dan tentunya aku sangat mengucap syukur pada Tuhan Yesus, karena telah menjagai aku di tahun-tahun yang telah dan akan terlewat. Sampai saat ini, aku mempunyai keluarga, teman, dan guru yang sangat indah dan berharga. Tak lupa juga aku mengucap syukur atas hari-hari cerah yang telah Dia berikan.

Bicara soal ulang tahunku kemarin, kemarin adalah hari yang tak akan pernah terlupakan dan akan terus kukenang. What an awesome birthday I had. My family and friends made it.

04.00

Aku membuka mata dan tersenyum. Oh Tuhan, aku sudah 15 tahun. Aku menghidupkan HPku, berharap banyak inbox. SMS pertama dari Fitri, Ocha, dan Ce Ribka. Inbox lainnya masuk waktu agak siangan gitu. Lalu, aku melanjutkan tidur… ;D

06.00
Lalu aku didoain sama papa, mama, dan sinyo.

06.30

Mau masuk kelas, Celine manggil aku. “Lis, buat kamu!”
First gift.
Masuk kelas, ternyata udah ada bungkusan di bawah kursi. Dari Fitri. Nah lho, yang ngasih first gift jadinya sapa? Fitri atau Celine? Hehe…

Hadiah Fitri sangatlah istimewa, yaitu….


Sebuah lukisan! Dia yang melukis sendiri! Keren kan???!!

Dilanjutkan hadiah dari Rizky, yaitu menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” nya Jamrud sambil main gitar.


Dan semua temanku mengucapkan selamat. Thx, friend…^^

13.43
Pulang sekolah, waktu sampai di gerbang depan skul, papanya Windy, temen SDku tiba-tiba nyamperin dan ngasih sebuah bungkusan.
“Dari Windy,” katanya.
“Lho, suk? Ya ampun, xie xie ya, suk,” jawabku.
Third gift.

Sampai di rumah…
“Nik, ini kado dari Christine,” kata mamaku.
Fourth gift.

18.00
Ini yang paling gila dari semua cerita.
Kebetulan tiap hari Selasa ada sel youth, dan sel kali ini diadakan di Dapur Using. Rupa-rupanya, ini dijadikan kesempatan buat anak-anak ngerjain aku.
Sampai di Dapur Using, aku langsung diserbu kado. Ko Een, orang paling mbanyol di sel kami, numpuk-numpuk kadoku sampai di kepalaku.

Lalu, aku dikerjain habis-habisan. Malam itu aku jadi
ratu semalam dan harus memakai kostumnya.






Malam itu, aku diharuskan memainkan dua permainan, yaitu : jujur dan berani.
Dalam tantangan jujur kali ini, Ce Jesi, ketua sel kami memberi pertanyaan yang benar-benar menyedak setengah mati *lebay ah!*
“Pertanyaannya… Kalau sekarang kamu diijinkan pacaran sama orang tuamu, kamu akan pacaran sama siapa?

Hah? Gila! Sama saja aku bunuh diri, mana cowok yang lagi deket sama aku ada di situ juga. Memang sih, kedekatan kami sudah terkenal (kami nggak pacaran, hanya dekat.) Tapi, mana mungkin sih aku bilang kalau dia? Aku membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk memikirkan semua ini. Deg-degan. Keringetan. Semuanya deh. Tapi, gimana lagi? Itulah tantangannya.
Akhirnya, karena aku nggak bisa jawab, aku ayunkan “tongkat ajaibku” hehe… Yang ada di kostum itu lho… Dan aku menunjuk si “tiiittttt……” sensor. Maaf. ;D

Setelah itu, aku melakukan tantangan berani. Tantangannya adalah.
“Kamu harus naik ke tangga itu,” kata Kak Praz sambil nunjuk tangga di depan kita. “Dan nyanyi lagu. Terus kamu masuk ke Pelangi Sari (toko jajanan khas Banyuwangi di depannya Dapur Using) dan kamu salaman sama semua pegawai di sana, bilang ‘halo. Mbak/mas… saya lagi ultah lho…’
Demi kesportifan, aku lakukan semua itu. T.T

21.00
Sampai di rumah.
Membuka kado.

Ciri-ciri kado jaman sekarang.
Nggak tahu ini bener-bener ciri-ciri kado jaman sekarang atau gimana. Hampir semua kado yang aku terima (70 %) dibungkus besar-besar pakai kertas koran bertumpuk-tumpuk. Aku sampe pegel-pegel. =p
Sumpah, ngerjain banget.

Dan ada kado yang paling nggak akan aku lupakan, yaitu kado dari Bella. Kadonya dibungkus manis pakai kertas merah. Dan setelah dibuka… ternyata…..
SURPRISE!!!!!!



“Selamat, Anda mendapatkan KERUPUK!”
Coba kalian amati, betapa kreatifnya Si Bella. Kardus itu sengaja dilubangi di bagian depannya, agar aku langsung kaget waktu begitu buka dan tahu bahwa isinya adalah KERUPUK. But, thx bro! ^^
Ternyata, isi kado itu bukan cuma kerupuk, tapi juga KODOK KARET, kata Bella biar aku nggak males mandi.



Dan inilah Sang Ratu Semalam bersama hadiah-hadiahnya… *ada emak di belakang..*


Thx for made my day, friends… ^^

Labels: ,

7:26 am | back to top
comment! comment! comment! 5 bothered.