<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6132207580452297353\x26blogName\x3dElisabeth+Santoso+:+I+wanna+live+like...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://elisabethsantoso.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_AU\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://elisabethsantoso.blogspot.com/\x26vt\x3d2634733608390649251', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

information

Elisabeth Santoso : I wanna live like childern... ^___^
Love the life!!
resolution

disclaimer

x3 -- welcome to my blog !
you are at my journal which contains all my thoughts within
beware if you read too much that you think you hate my style of writing
putting down my thoughts to typing an entry, then get lost
flames are allowed, but they would be deleted.
If you hate me just kick your ass outta here
libby
Elisabeth Santoso

Hello.
Elisabeth Santoso||| proud to be one
This is me and i love the way i am


Image Hosted by ImageShack.us

"I am Elisabeth Santoso
Age 16this year.
Educated in SMAK Santo Paulus, grade X.
I Like: to worship my Heavenly Dad :D...
I Dislike: not snowing ;..."


在家好无聊

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

screamm




Scram if you have the guts :D

Farha-Poemer, Politikus, Psychology Lover
Bam E-Prin-Prinan Bame
NaNa-Read This One!
Apri Ajj-Luvly Day
Uwie-[Katakuka]
Caca-A Women After God Own Heart
Mahardika-Slow Down, Relax and Enjoy
All bout AUTO
Wei Liang-For You, Bussinessman
Live Concert Download
Laurencia-In Christ Alone
a Jazz of Praise
Ronny Arya
Wilona Kaolika
Pinky
SMPN 1 Banyuwangi-My beloved JHS
Christian-It's A Wonderful Day
Christian-Jadikan Hari-harimu Indah!
Inez Vioni-Snoopy Lopher
Abraham's Seed
Vialentino-Black n White of my life
Mavierhose
CRITICA TRASVERSALE: cosa fare per Scorzè?
Ricky Aditya Fandi
Yulia
Ferdy-Gudang Curhat
Givone
Reena
Namaku K
Lynn - I'll be remembering You
Nindy's Lullaby
Yudis - Lika Liku Kehidupan si Yudis

Other










Photobucket

Photobucket

Photobucket

Friend
Friend
Friend
Friend
Friend



yesterday

New Awards
What an Awesome Birthday
Arti Sebuah Rindu
Akhirnya aku sembuh...
Februari Songs : First Love part 2
February Songs : First Love part 1
PE-ER ohh PE-ER
I Love Lombok! ;D
Sad (and happy) December
Di Bulan Desember

put behind

December 2007
January 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
December 2009
January 2010

thank you

thank you ||| Imma Weirdo ♥
others ||| Stephanie, Chuchin Tai, Si Pei


Saturday, 26 December 2009
LIBBY RETURNS...!!! :D

Hi there…. :D
Wah, ga kerasa yaa, udah lamaaa sekali saya hiatus… :p
Hal ini dikarenakan kesibukan-kesibukan saya yang makin menjadi... Ga taulah, rasanya makin hari makin sibuk, makin banyak yang harus dikerjakan, makin sedikit waktu yang tersisa untuk berjalan-jalan ke dunia maya, makin ga ada lagi waktu buat blogging. Saya saja ga tau kabar para Linkies saya… T.T Saya akan menghubungi mereka semua setelah posting yan berikut ini… :D
Padahal, dulu tiap kali ditanya, apa hobinya? Pasti yang pertama main piano, dan yang kedua blogging!
Sekarang semuanya berubah total tal tal… Dan....
Saya sekarang sudah SMA..!!!


Well, I wanna tell you the whole story…
Sekarang, saya sudah ga lagi tinggal di Banyuwangi. Namun, saya tinggal di kota Jember. Ada yang tau Jember? Jember ga seberapa jauh sih dari Banyuwangi, kira-kira 2,5 – 3 jam. Saya di sini bukannya merantau, namun menuntut ilmu… :p
Yup, sekarang saya bersekolah di SMAK Santo Paulus.
Hidup di kota Jember memberi banyak perubahan pada diri saya. Saya sudah ga lagi main piano (hikz….. T_T) dikarenakan saya berhenti les dari guru saya tercinta, Mrs. Yochebed. Padahal, waktu masih di Banyuwangi dulu, saya sukaaaa sekali main piano. Sehari minimal setengah jam lah, pokoknya kalo ada waktu harus main. Tapi, sekarang udah nggak lagi… T.T
Di Jember sini saya belum menemukan guru yang pas untuk mengajar, waktu yang pas untuk diajar, dan tempat yang pas untuk menaruh piano saya. Haha… Memang sih, pada awalnya saya sempat kepikiran untuk turut memboyong piano saya ke Jember… :p Tapi, apa daya, Papa Mama ga mengijinkan…

Di Jember, saya ga punya sodara sama sekali. Karenanya, pertama kali saya heran juga dengan keputusan orang tua saya untuk menyekolahkan saya di Jember. Koq ga sekalian di Surabaya saja, padahal disana banyak sekali sodara. Di Jember malah ga ada siapa-siapa. Namun, rupanya ortu tetep keukeuh menyekolahkan saya di Jember.
Alhasil, sekarang saya menjadi ANAK KOST. Libby jadi anak kost? Temen-temen saya suka sekali tanya gitu. Memang, apa salahnya kalo saya jadi anak kost? Hehe..
Menjadi anak kost ga semudah yang saya pikirkan, memang. Saya harus memikirkan hal-hal yang sebelumnya sama sekali ga pernah saya pikirkan, seperti mengatur uang jajan, mengatur lauk makan, bangun tidur sendiri, menata kamar sendiri, dll. Untung, saja ada sahabat saya yang sangaaaaat baiiik dan keeerrreeeeen bernama Patricia Saint. Dia adalah sahabat saya sejak TK lho… SMP kami berbeda sekolah, tapi sekarang bersama lagi. Dan dialah teman satu kamar saya… :)
Kalo ga ada dia, mungkin udah mati saya dari dulu… hehe..
Ni foto saya n Patricia.



Dan ini foto saya dalam kamar… (Kliatan berantakannya ga? :p)



New School
Well,
SMAK Santo Paulus memang keren. Swear. Disini saya bertemu dengan orang-orang yang sangat luar biasa. Bapak/Ibu guru disini benar-benar membuat saya nyaman belajar. Mereka benar-benar seperti teman sendiri. Mungkin, karena kita yang sudah mulai dewasa (ehm), jadi selisih umur di antara kita ga begitu menjadi masalah. Bahkan, guru-guru saya juga ada yang masih bujang lho… :p

Sekarang saya menghuni kelas X-3, dengan logonya yaitu ikan-sapu.com, atau merupakan kepanjangan dari Iki Anak Sapuluh Telu.Compak! Haha…
Ini adalah foto saya bersama teman-teman yang memang super kompak!






dan walikelas kami yang bernama Bu Tri
Sekarang sedang hamil tua (ato sudah melahirkan yaa?? :p)





Bukan hanya itu.
I was blessed by a boy who leads my heart, who strengthen me and brings me closer and closer to Jesus. He watches over me in this town, which I have no family. He just like a security for me! :D
Here is……….My Crush!




Benny Mayor




Well,
Saya berharap kehidupan saya akan menjadi lebih baik lagi… dan pastinya akan lebih baik lagi kalau saya membaginya bersama dengan kalian… :D

Nice to be returned… :)

Labels:

8:30 pm | back to top
comment! comment! comment! 1 bothered.