<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6132207580452297353\x26blogName\x3dElisabeth+Santoso+:+I+wanna+live+like...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://elisabethsantoso.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_AU\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://elisabethsantoso.blogspot.com/\x26vt\x3d2035954199654777751', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

information

Elisabeth Santoso : I wanna live like childern... ^___^
Love the life!!
resolution

disclaimer

x3 -- welcome to my blog !
you are at my journal which contains all my thoughts within
beware if you read too much that you think you hate my style of writing
putting down my thoughts to typing an entry, then get lost
flames are allowed, but they would be deleted.
If you hate me just kick your ass outta here
libby
Elisabeth Santoso

Hello.
Elisabeth Santoso||| proud to be one
This is me and i love the way i am


Image Hosted by ImageShack.us

"I am Elisabeth Santoso
Age 16this year.
Educated in SMAK Santo Paulus, grade X.
I Like: to worship my Heavenly Dad :D...
I Dislike: not snowing ;..."


在家好无聊

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

screamm




Scram if you have the guts :D

Farha-Poemer, Politikus, Psychology Lover
Bam E-Prin-Prinan Bame
NaNa-Read This One!
Apri Ajj-Luvly Day
Uwie-[Katakuka]
Caca-A Women After God Own Heart
Mahardika-Slow Down, Relax and Enjoy
All bout AUTO
Wei Liang-For You, Bussinessman
Live Concert Download
Laurencia-In Christ Alone
a Jazz of Praise
Ronny Arya
Wilona Kaolika
Pinky
SMPN 1 Banyuwangi-My beloved JHS
Christian-It's A Wonderful Day
Christian-Jadikan Hari-harimu Indah!
Inez Vioni-Snoopy Lopher
Abraham's Seed
Vialentino-Black n White of my life
Mavierhose
CRITICA TRASVERSALE: cosa fare per Scorzè?
Ricky Aditya Fandi
Yulia
Ferdy-Gudang Curhat
Givone
Reena
Namaku K
Lynn - I'll be remembering You
Nindy's Lullaby
Yudis - Lika Liku Kehidupan si Yudis

Other










Photobucket

Photobucket

Photobucket

Friend
Friend
Friend
Friend
Friend



yesterday

Kantor Imigrasi koq...
Proverbs
Puasa... =)
Kotak Masalahku
Hamster Ilang
Let's Have Dreams, and CATCH them!!!
Parts of God
God is my Dad
3rd day
Hari kedua

put behind

December 2007
January 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
December 2009
January 2010

thank you

thank you ||| Imma Weirdo ♥
others ||| Stephanie, Chuchin Tai, Si Pei


Saturday 20 September 2008
Kecelakaan (yang lucu)

Semua dari kita pasti pernah mengalami suatu insiden yang lucu. Aku pun juga begitu. Walopun insiden, tapi lucu. Ini ada beberapa insiden yang aku alami (yang laennya aku udah lupa), yang menurut aku sih lucu.


Nabrak anak kecil yang maen layangan
Hari itu, aku lagi pulang dari les B.Inggris di Inochi. Waktu pulang naek sepeda itu, aku harus melewati beberapa perempatan yang lumayan rame. Karena aku takut keramean dan nggak pinter2 amat mengendarai sepeda…

Di suatu gang besar sehabis perempatan, ada seorang anak kecil cowo berwajah imut yang lagi maen layangan. Wah, aku agak grogi nih. Terjadilah. Tiba2, tu anak nyebrang jalan waktu aku mau lewat, dan dia nggak ngeliat aku. Dia malah serius ama layangannya. Dan… brakkk…
Dan lucunya, waktu jatuh tau2 aku nyangkut di pager orang. Jadi, tanganku megang pucuk pagar itu, dan sepedaku udah terpental entah kemana. Sedangkan kakiku, dia sedang gemetaran di ujung bawah pagar.

Aku langsung berdiri tegak en menghampiri si anak. “Dik, kamu nggak papa ta? Maaf ya…” kataku agak memelas. “Iya, ndak papa,” si adik itu menjawa dengan polosnya. Uuh… untung deh… Dan untungnya lagi, waktu itu di belakangku ada mbakku (pembantu) yang aku suruh nemenin aku pulang. Jadi, aku ada temennya. Akhirnya, aku naik ke sepedaku lagi. Aku ngerasa ada yang nggak beres ama tuh sepeda. Dan ternyata, stangnya miring bo’… Wah, harus dibenerin dulu neh… akhirnya, aku dan mbakku berusaha buat mbenerin. Setelah bener, aku lagi trauma tuh buat naek sepeda lagi. Akhirnya, aku tuntun aja.

Nggak lama, Kak Marcell, pemaen drum di gerejaku, lewat. Wah, tambah malu aku. Akhirnya, buat nunjukin bahwa aku ngga payah, aku nekat naik sepeda ku itu lagi (walopun stangnya masih nggak enak). Dan sampailah aku di rumah dengan selamat. ;p


Nabrak mobil berhenti gara2 ribut soal DOT
Ini kejadian waktu TK. Sebetulnya, bukan aku yang ngalamin, tapi adekku. Tapi, ini ada hubungannya ama aku juga.
Waktu itu lagi siang2 pulang sekolah. Aku jalan kaki ama adekku n mbakku itu. Sekolah TKku dulu lumayan deket sih, jadi yang kalo pulang n pergi sekulah jalan kaki. Waktu nyampe perumahan udah hampir deket ama rumah, aku bilang ke adekku, gini ::
Libby : He Nyo (panggilan buat adekku si Steven), kamu ndak boleh minum susu pake dot lagi. Katanya Bu Yuli (guru TKku), dot itu dibuat dari band mobil! Yekk… mAsak kamu mau ngemut ban mobil? Wek…
Steven : Enggak koq, tapa bilang dot telbuat dali ban mobil…? (adekku masih cedal). Mbak, cece lho… (dia lapor ke pembantuku dengan mukanya yang innocent).
Mbak : Udah2. Ayo cepet pulang.
Libby : Enggak mbak, Sinyo itu nggilani. Masa’ minum susu pake dot yang terbuat dari ban mobil. Iya nggak?
Mbak : Iya.
Steven : Lho, koq iya se mbak. Enggak tauk.
Sekonyong-konyong… BRak…..
Mbak : Tu kah, makanya ati2 kalo jalan, nabrak mobil brenti deh…
Ternyata eh ternyata, adekku yang satu itu nabrak mobil jip putih punya tetangga yang lagi diparkir…
Libby : Huu… (sambil terus jalan)


Bonceng cewe waktu pake celana
Waktu itu di skul ada kerja bakti. Karena itu, kita disuruh buat pake baju olahraga. Setelah pulang sekolah, aku dijemput ama mamaku naik motor. Aku pun langsung duduk di motor mamaku dengan santainya. Waktu melewati perempatan, di situ emang biasanya ada cowok2 pada nongkrong. Ya aku senyumin aja mereka. Kan senyum itu ibadah. Dan beberapa dari mereka juga temanku satu kelas. Tapi anehnya, mereka koq malah ketawa2 geli gitu ya. Aku nggak nyadar sampe di tengah jalan…

Ternyata, walopun pake celana olahraga, aku bonceng cewek! Temen2 tahu kan bonceng cewe? Bonceng yang duduknya kayak cewe itu lho, jadi kaki kita ditaruh di satu sisi, kayak waktu kita pake rok. Yaah, malunya…

Labels:

1:24 am | back to top
comment! comment! comment! 1 bothered.