<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6132207580452297353\x26blogName\x3dElisabeth+Santoso+:+I+wanna+live+like...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://elisabethsantoso.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_AU\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://elisabethsantoso.blogspot.com/\x26vt\x3d2634733608390649251', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

information

Elisabeth Santoso : I wanna live like childern... ^___^
Love the life!!
resolution

disclaimer

x3 -- welcome to my blog !
you are at my journal which contains all my thoughts within
beware if you read too much that you think you hate my style of writing
putting down my thoughts to typing an entry, then get lost
flames are allowed, but they would be deleted.
If you hate me just kick your ass outta here
libby
Elisabeth Santoso

Hello.
Elisabeth Santoso||| proud to be one
This is me and i love the way i am


Image Hosted by ImageShack.us

"I am Elisabeth Santoso
Age 16this year.
Educated in SMAK Santo Paulus, grade X.
I Like: to worship my Heavenly Dad :D...
I Dislike: not snowing ;..."


在家好无聊

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

screamm




Scram if you have the guts :D

Farha-Poemer, Politikus, Psychology Lover
Bam E-Prin-Prinan Bame
NaNa-Read This One!
Apri Ajj-Luvly Day
Uwie-[Katakuka]
Caca-A Women After God Own Heart
Mahardika-Slow Down, Relax and Enjoy
All bout AUTO
Wei Liang-For You, Bussinessman
Live Concert Download
Laurencia-In Christ Alone
a Jazz of Praise
Ronny Arya
Wilona Kaolika
Pinky
SMPN 1 Banyuwangi-My beloved JHS
Christian-It's A Wonderful Day
Christian-Jadikan Hari-harimu Indah!
Inez Vioni-Snoopy Lopher
Abraham's Seed
Vialentino-Black n White of my life
Mavierhose
CRITICA TRASVERSALE: cosa fare per Scorzè?
Ricky Aditya Fandi
Yulia
Ferdy-Gudang Curhat
Givone
Reena
Namaku K
Lynn - I'll be remembering You
Nindy's Lullaby
Yudis - Lika Liku Kehidupan si Yudis

Other










Photobucket

Photobucket

Photobucket

Friend
Friend
Friend
Friend
Friend



yesterday

Buat Ikan-sapu.com
LIBBY RETURNS...!!! :D
New Awards
What an Awesome Birthday
Arti Sebuah Rindu
Akhirnya aku sembuh...
Februari Songs : First Love part 2
February Songs : First Love part 1
PE-ER ohh PE-ER
I Love Lombok! ;D

put behind

December 2007
January 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
December 2009
January 2010

thank you

thank you ||| Imma Weirdo ♥
others ||| Stephanie, Chuchin Tai, Si Pei


Friday, 9 January 2009
PE-ER ohh PE-ER

HOMEWORKZZ...


Wah wah... Banyak banget PR yang harus kukerjain... Bahkan, saking banyaknya, sampe lupa aku mana aja PRnya... hehe...

Jadi, sekarang kerjain PR yang msh inget dulu yaa... Yg belum inget masih ditanyain tuh..
PE-ER pertama datang dari ::
The Rulez :

The rules are simple. Use google images to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that, tag 7 people.


Questions A :

1. The age of my next birthday?

2. A place I'd like to travel?

3. A favourite place?

4. A favourite food?

5. Favourite thing?

6. Favourite colour?

7. A city I was born?

8. A nickname I had?

9. College major? *Nggak ngerti nih apa, jd nggak kujawab.. Hehe..*

10. Name of my love?

11. A bad habbit?

12. A hobby?

13. Wishlist?

Age of my next birthday ::

15

A Place I'd like to travel ::

Edensor

Favourite Place ::

Mountain, especially Mount Ijen

Favourite Food ::

All kinds of Sea Food

Favourite thing::

Psychologist Book

Favourite Colour ::

White

I was born in ::


Banyuwangi

My Nickname ::

Elisabeth

My Love ::

Jesus Christ, my Heavenly Father

Bad Habbit ::

Too Sleepover!!!

My Hobby ::

Playing Piano

Wishlist ::

Meet my Heavenly Dad

Questions B :
1. Siapa penyanyi POP favoritmu ??
Penyanyi POP favorit saya adalah... FAHRENHEIT!


2. Apa arti EMO menurutmu?
EMO adalah Elisabeth Minum Obat. Hahaha... Jayuzzz....


3. Setujukah jika dangdut Go-Internasional?
Kalo yang nyanyi dandanannya seronok sih nggak setuju banget! Tapi kalo dangdut yang mencerminkan budaya Bangsa Indonesia, why not??


4. Koleksi album apa yang kamu miliki? Ada berapa?
Saya koleksi album Hillsong, Passion, Josh Groban, Fahrenheit, Chris Tomlin. Jumlahnya banyak!


5. Mengapa musik metal teriak-teriak (scream)?
Kalo musik Pop yang nggak bakalan kayak gitu... *!!!!!!*


Nah, Pe-eRnya udah selesai... Di-tag kemana ajah yaa?? Ntar deh, mikir dulu... Hehe... ^^

Labels:

4:44 am | back to top
comment! comment! comment! 1 bothered.
Wednesday, 7 January 2009
I Love Lombok! ;D

Posting ke 2 tentang Lombok : I Love Lombok!


Perhatian :
Sebelum membaca posting ini sebaiknya temen2 baca dulu posting di bawahnya (sebelumnya). Ok?? ^^

Ikan Lumba-Lumba yang menemani kapal kami selama perjalanan.
*Isn't it so cute??*

Kera di Pegunungan Puguk

Anak-anak Lombok--Suku Sasak

Pemandangan Pegunungan Lombok
*Nggak tahu nama gunungnya apa... Hehe...*

Si David memandang nun jauh di sana

Keluarga Libby yang berbahagia
*Haha...*

Si Nita : Habis snorkeling, bersandar di perahu aah...
*Snorkeling di Gili Trawangan enak banget lho! Wajib coba!*

Snorkeling @ Gili Trawangan

Gili Trawangan view

Pelepasan Penyu
*Btw, kebetulan nih, pas aku ke Lombok ada pelepasan penyu. Jadi kita ikut ngelepasin gitu... ;D*

Penangkaran penyu
*Ternyata penyu juga cute lho!*

Para wisatawan yang melepaskan penyu-penyu ke laut Gili Trawangan

Pendaratan habis snorkeling
*Lapeerr banget!*

Para pengrajin Lombok
*Mereka membuat gelang-gelang anyaman, kalung mutiara, gantungan kunci dari buah, dll*
Senggigi Beach in the Afternoon
*Romantic! ^^*

Drinking welcome drink
*Sambil narsis! ;p*

Me
*Bagus nggak?*

Sebuah gunung (Kliatannya Gunung Rinjani) dilihat dari hotel

A Couple
*Coba cermati. Laut biru. Celana+bikini pasangan itu. Tikar juga biru. That's why I like this view*

Gulungan ombak Senggigi

Kapal nelayan bersandar di Pantai Senggigi

Labels: ,

9:31 pm | back to top
comment! comment! comment! 1 bothered.
Sad (and happy) December

Ketika Natal Tak Kurayakan

Halo semua! Lama tak jumpa. Aku dah hiatus kira2 yah, 1 bulanan gitu... Hehe... Lama banget yaa??

Bukannya sibuk persiapan natal, tapi sesuai dengan judul, natal malah tak kurayakan.

Baca judulnya aja udah ketahuan kan, gimana sedihnya si Libby ini ketika nggak bisa merayakan natal? Yah, Desember 2008 emang the saddest December in my life. Huhuhu... T.T

Ceritanya itu begini...

Hari Sabtu, 20 Desember 2008, aku en temen2 yang lainnya udah pada latihan buat choir perayaan natal tanggal 25. Kita udah pada seneng2, nyanyinya pada semangat semua.

Nggak tahunya...

Selasa, 23 Desember 2008, ada kabar yang sangat mengejutkan yaitu : Seumur hidupku baru sekali itu aku nggak boleh ikutan pelayanan natal. Why? Why?

Karena... mau diajak ke : LOMBOK!

Wah, jelas-jelas aku seneng donk mau ke Lombok! Secara, kemaren itu pertama kalinya aku mengunjungi Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Tapi, gimana dengan pelayanan natalku? Oh, tidak...

Malam itu, para sepupuku dari Jakarta datang ke rumah dan sama-sama nyerbu kita untuk disuruh ikutan ke Lombok. Mau nolak ya gimana, orang udah diajakin, papa mama udah nyuruh mundur dari pelayanan choir dan aku udah mundur, ya akhirnya diterima aja.
Alhasil, malem itu aku nggak bisa bobok.

Aduh Tuhan, salah nggak sih? Ngga merayakan natal malah liburan? Emang sih, tanggal 21 kemaren udah ibadah natal. Tapi, seumur hidupku, ini pertama kalinya aku nggak merayakan natal bareng temen2.

Padahal, natal kemaren itu ada bintang tamu dateng lagi di gereja kita, yaitu :

1. Frans Sisir. Kalo temen-temen tau, dia itu punya keahlian bernyanyi sambil diiring sisir untuk alat musiknya. Dan kata temen2, bunyi sisirnya itu kayak bunyi saxophone! Wah, jelas penasaran banget donk...

2. Danar Idol. Dasar aku, orang Banyuwangi kota kecil yang udik ini, ketemu Danar aja ngga pernah.

Tapi, kesedihanku itu baru di tengah2. Yang paling ujung adalah : Aku nggak pelayanan! Huuaaaa..... Aku pengeeen banget pelayanan natalll...... Natal kan cuman setaun sekali... Iya kan? Iya kan??

Kesimpulan akhirnya adalah : Kita berangkat ke Lombok tanggal 25 Desember 2008 jam 06.00.

Kesan dari perjalanan ke Lombok : Capek!!

Jadi, dari Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, kita harus nyebrang dulu ke Bali. Penyebrangan itu butuh waktu 1 jam. Setelah nyampe di pelabuhan Gilimanuk, kita harus melakukan perjalanan darat (pake mobil ato sepeda motor ato apalah, yang penting bukan pesawat ;D) ke Pelabuhan Padang Bai. Ini membutuhkan waktu kurang lebih 4 ato 5 jam. Dari Padang Bai, penderitaan yang sesungguhnya sampai. Kita harus menyebrang pake Ferry ke Pelabuhan Lembar, Lombok dengan waktu penyebrangan 4-6 jam!

Dan ini tergantung kapalnya. Kalo kapalnya bagus, bisa 4 jam. Tapi, kalo kapalnya jelek, ya itu dia, 6 jam.

Dan waktu berangkat, nasibku dan saudara2 ku adalah mendapat kapal yang kurang bagus. Jadi, kita harus menyebrang selama 6 jam.

Nyampe di Lombok, tau-tau udah jam 8 malem, jam 9 malemnya Lombok (WITA). Kita langsung menuju hotel, yaitu Senggigi Beach.

Setelah nyampe hotel, kita langsung mandi dan tidur deh.. ;D

Kisahku Di Lombok. Lombok is Wonderful!

Esoknya, kita main-main di Pantai Senggigi. Dan beda dengan Bali, pantai di Lombok itu pasirnya putih abis, dan lautnya bening! biru bening! So Wonderful!

Pantai Senggigi View

*Bagus banget kan lautnya?? ;D*


Ini baru foto lho, ya. Aslinya lebih bagus lagi!! Dan ini juga masih Senggigi. Ada lagi yang lebih bagus, yaitu Gili Trawangan.

Gili Trawangan itu tempatnya snorkeling. Lautnya beniiing banget... Fotonya nanti aja yaa di posting selanjutnya... ;)

Trus, di Lombok ada makanan khas nya yaitu : Ayam Taliwang.

Selanjutnya, kita beralih ke posting berikutnya...

Labels:

8:43 pm | back to top
comment! comment! comment! 0 bothered.