<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6132207580452297353\x26blogName\x3dElisabeth+Santoso+:+I+wanna+live+like...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://elisabethsantoso.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_AU\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://elisabethsantoso.blogspot.com/\x26vt\x3d2035954199654777751', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

information

Elisabeth Santoso : I wanna live like childern... ^___^
Love the life!!
resolution

disclaimer

x3 -- welcome to my blog !
you are at my journal which contains all my thoughts within
beware if you read too much that you think you hate my style of writing
putting down my thoughts to typing an entry, then get lost
flames are allowed, but they would be deleted.
If you hate me just kick your ass outta here
libby
Elisabeth Santoso

Hello.
Elisabeth Santoso||| proud to be one
This is me and i love the way i am


Image Hosted by ImageShack.us

"I am Elisabeth Santoso
Age 16this year.
Educated in SMAK Santo Paulus, grade X.
I Like: to worship my Heavenly Dad :D...
I Dislike: not snowing ;..."


在家好无聊

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

screamm




Scram if you have the guts :D

Farha-Poemer, Politikus, Psychology Lover
Bam E-Prin-Prinan Bame
NaNa-Read This One!
Apri Ajj-Luvly Day
Uwie-[Katakuka]
Caca-A Women After God Own Heart
Mahardika-Slow Down, Relax and Enjoy
All bout AUTO
Wei Liang-For You, Bussinessman
Live Concert Download
Laurencia-In Christ Alone
a Jazz of Praise
Ronny Arya
Wilona Kaolika
Pinky
SMPN 1 Banyuwangi-My beloved JHS
Christian-It's A Wonderful Day
Christian-Jadikan Hari-harimu Indah!
Inez Vioni-Snoopy Lopher
Abraham's Seed
Vialentino-Black n White of my life
Mavierhose
CRITICA TRASVERSALE: cosa fare per Scorzè?
Ricky Aditya Fandi
Yulia
Ferdy-Gudang Curhat
Givone
Reena
Namaku K
Lynn - I'll be remembering You
Nindy's Lullaby
Yudis - Lika Liku Kehidupan si Yudis

Other










Photobucket

Photobucket

Photobucket

Friend
Friend
Friend
Friend
Friend



yesterday

Orang muda yang kaya
Kecelakaan (yang lucu)
Kantor Imigrasi koq...
Proverbs
Puasa... =)
Kotak Masalahku
Hamster Ilang
Let's Have Dreams, and CATCH them!!!
Parts of God
God is my Dad

put behind

December 2007
January 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
December 2009
January 2010

thank you

thank you ||| Imma Weirdo ♥
others ||| Stephanie, Chuchin Tai, Si Pei


Friday 26 September 2008
Iklan yang aku benci

Siapa yang doyan lihat TV??

Kalo Libby sih, ya lumayan doyan lumayan enggak. Hehe… Acara yang paling aku sukau itu reality show, kayak quiz2, dan sekarang aku lagi gandrung banget ama Amazing Race yang ditayangin di AXN. Keren banget tuh, couples disuruh menjelajahi Negara demi Negara plus harus menyelesaikan tantangan2 yang amat berat, dengan waktu yang singkat, cepet2an ama peserta laennya pula. Benar-benar menyiksa. Tapi, di situlah bagusnya. Kita jadi tahu pribadi orang lain. Orang yang mungkin kalem dan mempnyai intelejensi tinggi, seperti seorang Miss Universe, ternyata bisa juga putus asa dan dihina orang. Ini kejadian di Amazing Race Asia season 3, yang sekarang sedang tayang.
Photobucket


Nah, karena ini hari libur dan aku agak sering nonton TV, selain nonton acaranya, tentu aja aku nonton iklannya. Ada salah satu iklan yang paling tidak aku suka, paling aku benci. Itu iklan salah satu produk HP yang ada radio plus kameranya. Iklan itu kira2 nyeritain gini nih. Jadi, ada seorang pemuda yang lagi bereksperimen membuat sebuah HP yang ada kamera plus ada radionya. Dia bekerja dengan susah payah, ampe akhirnya jadilah sebuah HP yang ada kamera dan radionya tersebut. Setelah produk yang dia inginkan itu jadi, dia langsung melakukan selebrasi dengan berlari di halaman kampusnya (mungkin) dan teriak,”Akkkuuuuu biiisaaaaaa…….”



Tapi, sayangnya, beberapa detik kemudian, ada satu suara ngomong, yang intinya, ribet banget sih, buat produk seperti itu, dll. Beli aja HP (dengan merk yang mereka promosiin itu).

Kalo itu kejadian nyata en aku ada di sana, orang yang ngomong itu paling langsung aku tonjok aja. Hehe… Abis, nggak menghargai banget sih ama yang udah seseorang buat. Lagi pula, pemuda yang buat tu HP udah bekerja keras, sampe rambutnya acak-acakan. Dan pemuda itu berhasil pula. Betapa berdosanya orang yang promosiin merk HP tersebut.


Ternyata, di keseharian kita, kita juga sering seperti itu. Kita menyepelekan sesuatu yang menurut kita itu kecil, tapi padahal bisa berdampak yang besar, entah itu kita yang mengerjakan, atau orang lain. Coba, tanyain ama para ilmuwan, ilmuwan mana yang nggak pernah gagal, ilmuwan mana yang langsung nyiptain sesuatu hal yang luar biasa, tanpa dia harus terlebih dahulu menciptakan sesuatu yang kecil?

Contohnya aja Wright bersaudara. Mereka bisa menciptakan pesawat terbang, tapi di awalnya, mereka itu kerjain hal-hal kecil yang juga “nggak praktis”. Waktu kecil, mereka suka banget kerja dengan kayu, buat2 gerobak, ski, tong, dan lain-lain. Dari kayu, bo’. Mana mungkin kayu dipake buat ngebikin pesawat terbang? Tapi, dari hal yang kecil itulah, mereka dihantarkan pada hal yang besar, sampai akhirnya mereka bisa menciptakan pesawat terbang, yang sekarang sangat dibutuhkan orang untuk melancong.

Friends, jangan pernah kita menyepelekan hal-hal yang kelihatannya kecil. Karena, siapa tahu hal-hal kecil tersebut bisa menghantarkan kita ke hal-hal besar sesudahnya? Mulailah dari hal-hal yang kecil, yang mungkin dipandang orang ribet dan nggak dihargai. Suatu saat nanti, percayalah kalian bisa menciptakan jal-hal yang besar dan luar biasa.


Roma 8 : 16
“…Janganlah kamu memikirkan perkara-perkara yang tinggi, tetapi arahkanlah dirimu kepada perkara-perkara yang sederhana. Janganlah menganggap dirimu pandai!”

Labels: , ,

3:05 am | back to top
comment! comment! comment! 1 bothered.